Pages

musikalisasi tentang ujian nasional

Senin, 23 Mei 2016


assalamualaikum..
disini saya membuat musikalisasi tentang ujian nasional.. ya hitung-hitung untuk membantu teman-teman yang akan ujian praktek. ini musikalisasi dengan lagu utopia-hujan.

Musikalisasi : utopia hujan
Unas
Jika gunung bisa kudaki
samudra pun kan kuarungi
tapi unas tahun ini
tidak mudah mulai menyiksaku
Setiap hari pulang petang
kujalaani itu selalu
andai ku bisa berharap
tapi takkan, takkan mengubah
Aku selalu berharap
saat unas tiba
semoga aku dapat
melewati dengan bahagia
Seragam putih abu-abu
tertata rapi dalam mimpiku
aku harus sukses
menjalani unas
dan semua menjadi mudah
Aku selalu berharap
saat unas tiba
semoga aku dapat
melewati dengan bahagia
Aku bisa menangis bahagia
karena unas pernah
bawa seribu cerita
untukku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS